Tekankan Disiplin Protokol Kesehatan, Satsabhara Polres Kobar Patroli ke Pasar

Pangkalan Bun – Guna meningkatkan disiplin protokol kesehatan masyarakat, personel Satsabhara Polres Kobar kembali melaksanakan patroli dialogis di Pasar Indra Kencana Pangkalan Bun, Selasa, 19 September 2020.

Dalam kegiatan patroli dialogis kali ini, tampak personel Satsabhara berkeliling melakukan sosilisasi, mengenai penerapan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19.

Patroli dialogis dilakukan dengan harapan masyarakat tetap menerapkan pola hidup sehat dalam menjalankan kembali aktivitas yang normal.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasatsabhara Iptu Waris Waluyo mengatakan, sosialisasi penerapan protokol kesehatan, giat patroli dialogis juga bertujuan memastikan situasi pasar dan pertokoan tetap dalam keadaan aman dan terkendali.

“Tatanan hidup baru atau New Normal yang saat ini disosialisasikan kepada masyarakat, bertujuan agar masyarakat tetap beraktivitas normal namun tetap menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah terjadinya penularan Covid-19,” ujarnya.


Pihaknya juga mengimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker, rutin mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak dengan menghindari adanya kerumunan di dalam pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *