Sosialisasi Maklumat Kapolri

Polres Pulang Pisau – Polsek Kahayan Hilir, Polda Kalteng, Briptu Dodik Hari melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat tentang Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Nomor:Mak/1/I/2021 tentang Kepatuhan Terhadap Larangan Kegiatan, Penggunaan Simbol dan Atribut serta Penghentian Kegiatan Front Pembela Islam (FPI) di Desa Buntoi Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (09/01/2021). Pukul 09.20 Wib Siang

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Widodo SE, mengatakan bahwa Kegiatan sosialisasi dan Penempelan Maklumat Kapolri dengan maksud dan tujuan sebagai bentuk upaya yang dilakukan oleh Polri dalam melakukan pencegahan sesuai Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Nomor:Mak/1/I/2021 tentang Kepatuhan Terhadap Larangan Kegiatan, Penggunaan Simbol dan Atribut serta Penghentian Kegiatan Front Pembela Islam (FPI).

Selain Itu Anggota Polsek Kahayan Hilir Juga menyampaikan kepada Masyarakat Agar tidak terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam mendukung dan memfasilitas kegiatan serta menggunakan simbol dan atribut FPI.

Anggota Polsek Kahayan Hilir Juga berpesan kepada Masyarakat segera melaporkan kepada aparat yang berwenang apabila menemukan kegiatan, simbol, dan atribut FPI serta tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

Sumber : https://tribratanews.kalteng.polri.go.id/tempel-maklumat-kapolri-bhabinkamtibmas-keluraha-kalawa-sosialisasikan-maklumat-kapolri-kepada-warga-binaan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *