Sinergitas Polres Kobar Bersama TNI Gelar Bakti Sosial untuk Korban Banjir

Pangkalan Bun – Wujud sinergitas dan kepedulian Polres Kobar bersinergi dengan Koramil Kotawaringin Lama (Kolam), melaksanakan bakti sosial kepada warga yang terkena dampak banjir di Kecamatan Kolam, Selasa, 15 September 2020 sore.

Kegiatan Bansos yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana ini, memberikan sembako berupa beras kepada 65 warga terdampak banjir di Kelurahan Kotawaringin Hilir dan Hulu, Kecamatan Kolam.

Bantuan tersebut diserahkan secara door to door dengan menggunakan perahu, sebagai pengangkut sembako sehingga saat diterima dalam keadaan baik.

“Saya dan kapolsek serta anggota Koramil sebagai aparat kewilayah terjun ke lokasi langsung, untuk mengecek dan membantu warga yang terkena bencana banjir. Agar bisa mendata adanya kerugian korban atau matriel, serta keadaan terkini banjir,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengapresiasi kerjasama Koramil Kolam yang selalu menjaga serginitas yang baik, demi melayani warga masyarakat khususnya di wilayah Kolam dan sekitarnya.


“Mudah – mudahan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, dapat sedikit membantu serta bisa meringankan beban masyarakat yang terkena banjir,” tuturnya. (DANANG/B-5)

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/185123-sinergitas-pores-kobar-bersama-tni-gelar-bakti-sosial-untuk-korban-banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *