Satbinmas Polres Kapuas dan Dinas Kominfo Imbau Penerapan Protokol Kesehatan di Pusat Keramaian

KABAR BETANG, Kuala Kapuas – Jajaran Satbinmas Polres Kapuas bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggunakan mobil berkeliling untuk memberikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19 di pusat keramaian, Rabu, 29 Juli 2020.

Kegiatan ini dilakukan pusat keramaian atau kawasan pasar menggunakan mobil keliling, mulai dari Jalan Mawar depan pasar blok R, dan Jalan Anggrek area pasar Kapuas agar masyarakat dapat mematuhi penerapan protokol kesehatan.

Personel Satbinmas Polres Kapuas, Ipda Sutarman mengatakan jalan tersebut ialah pusat keramaian area pasar, pihaknya meminta masyarakat untuk selalu menggunakan masker, dan mentaati protokol kesehatan.

“Kami terus mengimbau kepada seluruh masyrakat, terutama di titik keramaian agar selalu memperhatikan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 agar bisa memutus mata rantai penularannya,” katanya.

Dia berharap masyarakat dapat memahami dan mengerti, dengan melakukan apa yang sudah diimbau selama ini oleh pihaknya bersama instansi terkait.

“Karena peran masyarakat sangat penting dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kapuas,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Junaidi bersama instansi terkait gencar mengimbau masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan mulai dari gunakan masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik dan lainnya.

“Kami juga terus mengimbau masyarakat saat memberikan informasi terkait update data perkembangan Covid-19 di Kabupaten Kapuas,” kata Junaidi. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/179042-satbinmas-polres-kapuas-dan-dinas-kominfo-imbau-penerapan-protokol-kesehatan-di-pusat-keramaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *