Sambang Ke Masyarakat

Kotawaringin Timur (11/01/2021) – Sebagai bentuk sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Hanaut jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, BRIPKA Donna Prio Prakoso melaksanakan sambang dan silaturahim, sekaligus sosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat binaanya, di Desa Bapinang, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Sambang Silaturahmi tersebut juga bertujuan mempererat hubungan yang baik kepada masyarakat sekaligus memantau situasi Kamtibmas di Desa binaan, sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

BRIPKA Donna Prio Prakoso Bhabinkantibmas dalam kesempatanya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari. Diantaranya adalah selalu menggunakan masker, menjaga jarak bicara minimal 2 meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir baik sebelum dan sesudah beraktivitas serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi agar imun tubuh kuat, untuk melawan dan mencegah virus Covid-19.

“ mari sama-sama kita cegah penularan wabah Covid-19, dengan selalu menaati aturan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, agar kita tetap produktif meski ditengah Covid-19,” ajak BRIPKA . Donna.

Tak lupa dirinya juga mengajak kepada warga untuk dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Kecamata Pulau Hanaut dan pada umumnya di Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Laporkan kepada pihak yang berwajib apabila mendengar ataupun melihat permasalahan yang terjadi dilingkungan tempat tinggal, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani,” ajaknya kepada warga.

Sumber : https://tribratanews.kalteng.polri.go.id/bhabinkamtibmas-polsek-pulau-hanaut-sambang-himbau-kantibmas/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *