Polsek Seruyan Hilir Ajak Warga Jaga Kamtibmas

KabarBetang, Kab. Seruyan – Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, personel Polsek Seruyan Hilir, rutin melakukan patroli sekaligus sambangi warga.

Kegiatan patroli sekaligus sambang warga ini sebagai upaya untuk mengajak masyarakat lebih peduli serta berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, dalam setiap kegiatan patroli dan sambang warga, pihaknya menyampaikan pesan kamtibmas.

“Kami pun, secara langsung menyerap berbagai informasi terkait kamtibmas yang ada di tengah masyarakat, untuk bisa dilakukan upaya pencegahan agar selalu aman dan kondusif,” katanya, Rabu, 14 Oktober 2020.

Selain itu, dalam setiap bertemu masyarakat, diminta untuk lebih peduli terhadap keamanan lingkungan, karena tanpa adanya kepedulian dari warga maka keamanan dan ketertiban diyakini mustahil dapat diwujudkan.

“Diharapkan dengan interaksi langsung bersama masyarakat, pihak kepolisian semakin mudah mengakses informasi, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat,” harapnya.

sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/188775-polsek-seruyan-hilir-ajak-warga-jaga-kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *