Polsek Murung Lakukan Koordinasi dan Sosialisasi AKB Jelang Pilkada

KABAR BETANG – Puruk Cahu, – Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho bersama anggotanya memanfaatkan akhir pekan dengan melaksanakan koordinasi terkait situasi Kamtibmas serta sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) jelang pelaksanaan rangkaian tahapan Pilkada serentak tahun 2020 ke beberapa tempat Ketua RT, Minggu (13/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Murung turut memberikan beberapa atensi terkait Harkamtibmas dan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 agar seluruh pihak dan lapisan masyarakat ikut serta mengawal Pilkada sehingga berjalan dengan aman, damai.

Selain itu juga, dirinya sampaikan kerjasama dengan pihak kepolisian dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas dalam menghadapi Pilkada tahun 2020 sejak dimulainya tahapan sampai dengan pelantikan serta tidak mengerahkan massa dalam jumlah besar dan tidak ada kegiatan kampanye akbar karena situasi masih dalam Covid-19.

“Tentu agar berperan aktif menjaga kesehatan di lingkungan sendiri dengan meningkatkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 dengan diberlakukannya AKB dan berperan aktif untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan covid -19,” terang Ipda Yuliantho.

Kapolsek Murung mengharapkan dengan terus menerus melakukan koordinasi dan sosialisasi bahwa warga dapat bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Murung dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020.

“Suksesnya pelaksanaan Pilkada tidak terlepas dari patuhnya terhadap kebijakan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan memperhatikan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan sehingga terlaksananya Pilkada yang aman dan lancar,” pungkasnya lagi. [Red]

Sumber : https://kaltengtoday.com/polsek-murung-lakukan-koordinasi-dan-sosialisasi-akb-jelang-pilkada/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *