Polsek Mantangai Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Ipda M. Taufik dan personel Polsek Mantangai pemelaksanakan kegiatan imbauan pencegahan covid-19 dalam rangka operasi Yustisi penegakan hukum Protokol Kesehatan kepada warga Kec. Mantangai Kab. Kapuas, Kalteng.

Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winarno BI. melalui Ipda Taufik menyampaikan kegiatan Operasi Yustisi Penegakkan protokol kesehatan sesuai dengan Inpres No 6 Th 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Wilayah Polsek Mantangai

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar patuh akan peraturan yang telah ditentukan. Demi terhindarnya dari bahaya penularan covid-19 semakin menyebar luas dan bertambahnya banyak korban, Ingat selalu patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu (Mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, Menggunakan Masker diluar rumah dan Menjaga jarak),” jelasnya.

Taufik menambahkan, petugas menjelaskan kepada warga sanksi yang diberikan bagi pelanggar protokol kesehatan baik berupa sanksi denda maupun sanksi kerja bakti sosial.

Semoga dengan rutinnya disampaikan imbauan protokol kesehatan ini, masyarakat dapat lebih taat akan aturan. “Besar harapan kami masyarakat Kec. Mantangai tidak ada yang tertular virus berbahaya ini, dengan bersama-sama menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekitar,” akhirnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *