Polsek Katingan Tengah Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat

 Anggota piket jaga Mako Polsek melakukan Sosialiasi dengan masyarakat tentang 13 Protokol Kesehatan untuk memutus penyebaran penyakit yang disebabkan Virus Corona Disease, di Mapolsek Katingan Tengah.

Kapolres Katingan, Polda Kalteng AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Tengah Ipda Bahrul Ilmi, S.Sos mengatakan agar tetap waspada karena wabah virus Corona dan selalu laksankan protokol kesehatan seperti masker, jaga jarak minimal 1,5 meter dan cuci tangan menggunakan sabun anti septik.

“Hal tersebut dilakukan melalui kegiatan sambang dan silaturahmi masyarakat dan menemui masyarakat langsung untuk Menyampaikan Himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, memulai pola hidup sehat, menggunakan masker, Cuci Tangan, Jaga Jarak dan tidak melakukan kegiatan yang bersifat kumpul orang banyak, tetap waspada akan penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat, apabila mendengar maupun melihat tindakan yang melanggar hukum, segera melaporkan ke kantor Polsek terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *