Polsek Kahayan Kuala Lakukan Himbauan Kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Tengah, Polsek Kahayan kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Briptu Nicholas Ewaldo melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama warga guna untuk sampaikan imbauan Kamtibmas secara langsung sekaligus untuk sosialisasi tentang Corona VirusCovid 19 kepada masyarakat di Kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota untuk rutin mengelar dan melaksanakan patroli Harkamtibmas yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus sosialisasi tentang Covid 19 serta mengali berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat.

“Kami juga telah tekankan agar setiap patroli selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul dan selalu gunakan masker untuk memutus mata rantai virus Corona selain untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan aman,” ujarnya.

Personil Polsek kahayan Kuala juga melakukan dialogis dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga dan tidak pernah bosan mengingatkan masyarakat bahwa masih dalam situasi Pandemi Covid-19 untuk selalu menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak melakukan perkumpulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *