Polsek Kahayan Hulu Utara Sampaikan Imbauan Pilkada Damai 2020 dan Prokes

Jelang Pilkada Damai yang akan digelar 9 Desember 2020, personel Polsek Kahut, Polres Gunung Mas, Polda Kalteng melakukan kegiatan penggalangan terhadap tokoh masyarakat kelurahan Tumbang Miri Kecamatan Kahayan Hulu Utara (Kahut, Kabupaten Gunung Mas (Gumas).

Adapun tokoh masyarakat yang disambangi yaitu Bapak Irmanto. Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polsek Kahut yaitu Bripka M. Rizai, Brigadir Bryandika dan Brigadir Pandra.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, S.H., M.M. mengatakan bahwa dalam pertemuan itu Brigadir Bryandika menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta Maklumat Kapolri Nomor /03/IX/2020 tanggal 21 September 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan di Pilkada 2020.

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat paham dan menyadari nantinya tahap pelaksanaan kampanye Pilkada disaat pandemi Covid-19. Sehingga tidak terjadi kerumunan dengan jumlah massa yang melebihi ketetapan pemerintah. Dan masyarakat paham adanya ancaman sanksi jika berkerumun di masa pandemi Covid-19 ini,” ujar brigadir Bryandika.

Lebih lanjut Brigadir Bryandika mengatakan, pihanya akan terus mensosialisasikan Maklumat Kapolri ini sampai pelaksaan Pilkada nantinya sudah berakhir.

“Kita berharap masyarakat di WIlkum Polsek Kahut dapat lebih disiplin lagi demi terhindar dari wabah Covid-19,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *