Polsek Jabiren Raya Imbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Jelang Peringatan Hut Ke-75 Kemerdekaan RI

Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia tinggal menghitung hari , ini merupakan momen spesial yang ditunggu-tunggu dan dinanti-nanti seluruh rakyat Indonesia karena sudah 75 Tahun Indonesia Merdeka. Guna memperingati hari bersejarah tersebut berbagai macam kegiatan dilakukan. Seperti halnya Polsek Jabiren Raya melakukan pemasangan umbul-umbul dan bendera merah putih di Mako Polsek Jabiren Raya.

Kapolres Pulpis, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Jabiren Raya, Ipda Sumijiyarto, menyampaikan bahwa di Bulan Agustus ini, pihaknya mengajak para anggota personelnya dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI serta memperkuat rasa nasionalisme, dengan memasang bendera merah putih baik di Mapolsek maupun tempat tinggal.

“Pemasangan umbul-umbul ini sesuai Imbauan Mentri Sekretaris Negara Republik Indonesia, Nomor : B -457/M.Sesneg/ Set/TU.00.04/06/2020 Hal partisipasi menyemarakan HUT RI ke 75 agar para anggota kami dan masyarakat merasakan semangat kemerdekaan dan saya harap dengan cara ini semangat nasionalisme para anggota dan masyarakat semakin kuat dalam menjaga keutuhan NKRI,” katanya.

Selain itu, kata Sumi, dalam menyemarakkan HUT RI ke-75  tetap diimbau melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan,menggunakan masker,jaga jarak,cuci tangan dalam upaya mencegah penyebaran Covid19 di kecamatan Jabiren Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *