Patroli Keamanan Menjelang Pilkada 2020

Polres Kapuas – Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada serentak tahun 2020 Polsek Pulau Petak, jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng melaksanakan patroli dialogis kekantor PPK (panitia pengawas kecamatan) dan Panwaslih (Panitia Pengawasan pemilihan) Kec. Pulau Petak Kab. Kapuas, Kalteng. Rabu (18/11/2020) siang.

Kapolsek Pulau Petak Ipda Nur Rokhim, S.H. melalui Aipda Wahyudiono menyampaikan bahwa pihaknya rutin memberikan pesan kamtibmas tentang pelaksanaan tahapan Pilkada serta imbauan menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan dalam upaya pencegahan Covid-19 di wilayah Pulau Petak.

“Seluruh anggota Polsek Pulau Petak akan menjaga kenetralan dalam Pilkada dan melaksanakan pengawasan terhadap seluruh tahapan pilkada,” kata Wahyudiono.

“Kami selalu berkerjasama dan berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait dan semua masyarakat untuk mensukseskan pilkada yang aman kondusif.
Semoga pelaksanaan mulai dari tahapan awal Pilkada sampai dengan selesai dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” tutupnya. 

Sumber : https://tribratanews.kalteng.polri.go.id/pastikan-aman-kondusif-polsek-pulau-petak-patroli-ke-kantor-ppk-dan-panwaslih/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *