Masyarakat Sukamara Diingatkan Tetap Terapkan Protokol Kesehatan saat Momen Idul Adha

KABAR BETANG, Sukamara –¬†Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran berpesan agar saat perayaan Idul Adha, maka masyarakat Kabupaten Sukamara tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Beliau juga mengingatkan kepada kita, bahwa di dalam hal perayaan Idul adha tahun ini, karena masih dalam kondisi pandemi, maka kepada masyarakat agar tetap menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat,” ucap Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kalteng, Kaspinor, Rabu 29 Juli 2020.

“Masyarakat juga diingatkan untuk disiplin terhadap protokol kesehatan dalam beraktivitas, terutama pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan yang melibatkan banyak orang,” tambahnya.

Kaspianor melanjutkan Sukamara menjadi satu-satunya daerah di Kalimantan Tengah yang kembali dalam zona hijau, sehingga patut untuk disyukuri.

“Saya ditugaskan di sini merasa lega, artinya tidak ada hambatan yang berarti untuk kita dalam menjalankan protokol covid. Dengan pridikat zona hijau ini kita berharap masyarakat Sukamara mudah-mudahan selalu sehat,” harapnya.

Dalam kunjungannya kali ini ke Bumi Gawi Barinjam, Kepala Dispenda Provinsi Kalteng menyerahkan kurban gubernur kepada Kabupaten Sukamara sebanyak 7 ekor sapi.

Hewan kurban diserahkan untuk Kecamatan Sukamara, Kecamatan Jelai dan Kecamatan Pantai Lunci. (NORHASANAH/B-6)

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/179074-masyarakat-sukamara-diingatkan-tetap-terapkan-protokol-kesehatan-saat-momen-idul-adha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *