Mantapkan Kamtibmas Jelang Pilkada, Polsek Seruyan Hilir Rutin Patroli

KABAR BETANG, Kuala Pembuang – Untuk memantapkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondisif jelang pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Polsek Seruyan Hilir rutin melaksanakan patroli.

Kegiatan patroli dilaksanakan Unit Sabhara Polsek Seruyan Hilir, dengan menghampiri warga yang sedang berkumpul dan nongkrong di tempat keramaian. Patroli tersebut juga mengecek beberapa objek vital di seputar Kuala Pembuang. .

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono, menyampaikan tujuan dilaksanakannya patroli, khususnya pada  malam hari  untuk mencegah terjadinya gangguna Kamtibmas.

“Menjelang pelaksanaan Pilgub Kalteng, kita terus intensifkan patroli, dalam upaya menekan gangguan kamtibmas, serta untuk meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan,” katanya, Rabu, 23 September 2020

Menurutnya, patroli sekaligus sebagai upaya Polri untuk meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat agar selalu taat terhadap protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan wabah covid-19.

“Kami juga memberikan imbauan agar seluruh masyarakat turut serta menjaga kamtibmas di lingkungan sekitarnya, serta ikut berperan melakukan pencegahan penyebaran virus covid 19,” ungkapnya.

Dia menambahkan, apabila pada kegiatan patroli didapati adanya warga tidak memakai masker, maka akan diberikan teguran dan diberikan masker untuk bisa digunakan setiap beraktifitas, terutama di luar rumah. (FAHRUL/B-7)

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/186194-mantapkan-kamtibmas-jelang-pilkada-polsek-seruyan-hilir-rutin-patroli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *