Kelatnas Perisai Diri Sukamara Dukung Pilkada Aman dan Damai

KABAR BETANG, Sukamara – Kelatnas Perisai Diri Sukamara memberikan dukungan terhadap suksesnya pelaksanaan Pilkada 2020. Kegiatan diharapkan dapat berjalan aman dan lancar.  

“Kita berharap pelaksanaan Pilkada ini bisa berjalan dengan baik, dan terpilihnya pemimpin terbaik,” harap Susilo, Pengurus Perisai Diri Sukamara, Rabu, 23 September 2020.

Menurut dia, sebagai keluarga besar silat nasional perisai diri, pihaknya harus ikut terlibat dalam menciptakan situasi yang damai pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

“Kita juga memiliki tanggungjawab untuk ikut menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif, dengan tidak menyampaikan informasi-infomasi yang belum jelas sumbernya atau hoax,” ujarnya.

Susilo melanjutkan, agar Pilkada dapat berjalan sesuai harapan, selain memberikan hak pilih pada pemungutan suaran nantinya, masyarakat juga diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan dalam menghindari penyebaran covid-19.

“Protokol kesehatan ini wajib kita laksanakan, supaya hal-hal yang tidak kita inginkan dapat dihindari,” ucapnya. Pihaknya juga berharap agar masyarakat dapat mendukung tugas-tugas pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas. 

“Kita tau tugas kepolisian tidaklah mudah untuk bisa menciptakan pemilu yang damai, aman dan nyaman. Dan Polres Sukamara sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik, karena terbukti selama ini pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sukamara selalu berjalan baik. Dan kita ucapkan terimakasih,” tukasnya. (NORHASANAH/B-5)

Sumber : https://www.borneonews.co.id/berita/186158-kelatnas-perisai-diri-sukamara-dukung-pilkada-aman-dan-damai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *