Kedepankan Humanis, Satlantas Polres Barsel Ajak Pengendara Cegah Covid-19

KabarBetang, Kab. Barito Selatan – Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang bertepatan dengan Operasi Patuh Telabang 2020, Satlantas Polres Barito (Barsel) jajaran Polda Kalteng, kembali turun ke jalan dengan humanis mengajak pengendara untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Bertempat di simpang tiga lampu merah Pos Kangkung, Selasa (28/7/2020) sore, terlihat personel Satlantas dengan menggunakan papan plang berisi ajakan tertib mematuhi protokol kesehatan menyapa pengendara yang melintas dan membagikan masker serta leaflet Ops Patuh Telabang 2020.

Kasatlantas Polres Barsel Iptu Aries Gunawan, S.H. melalui Kaurbinops Satlantas Ipda Jumeno mengatakan, upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan memberikan edukasi serta imbauan dilaksanakan secara terus menerus guna mencegah penyebaran Covid-19 sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah dalam menuju adaptasi kebiasaan baru.

“Kepada masyarakat Barsel ataupun yang akan melintas wilayah Barsel, memasuki Ops Patuh Telabang kali ini kami harapkan kerjasama yang baik dan kooperatif kepada petugas di lapangan, ikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah dan lengkapi surat-surat kendaraan beserta kelengkapan berkendara lainnya, mari kita budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” tutup Jumeno.

sumber : https://tribratanews.kalteng.polri.go.id/kedepankan-humanis-satlantas-polres-barsel-ajak-pengendara-cegah-covid-19/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *