Kapolsek Dusun Selatan Ajak Terapkan Protokol Kesehatan

Menjelang Hari Raya Idul Adha, Kapolsek Dusun Selatan (Dusel), Polres Barsel, Polda Kalteng, Iptu Suranto, S.H. menyambangi sejumlah tokoh agama beberapa masjid yang ada di Kota Buntok.

Bukan tanpa maksud, silaturahmi kali ini Kapolsek mengajak para tokoh agama untuk bersama-sama menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan dalam menuju adaptasi kebiasaan baru yang bertepatan menjelang hari raya qurban.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek Dusel mengatakan, kegiatannya kali ini untuk melaksanakan koordinasi dengan para tokoh agama di masjid-masjid, seperti Masjid Al-Munawarrah, Masjid Agung, Masjid An Nur dan Masjid Al-Mukarramah terkait pencegahan Covid-19.

“Tentu dalam pelaksanaan tugas di lapangan, harus ada sinergi yang terjalin dengan baik, salah satunya seperti hari ini,” ujarnya.

Perwira berpangkat balok dua tersebut juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19.

“Sekali lagi kami berpesan kepada warga masyarakat Kecamatan Dusel, agar melaksanakan sholat Ied Idul Adha di rumah saja, mengingat melonjaknya korban terpapar Covid-19 dan apabila melaksanakan penyembelihan hewan qurban, agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan,” Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *