Jaga Kamtibmas Pasca Pilakda 2020

Polres Kapuas – Di sela-sela melaksanakan patroli dialogis, Aipda Puji Hartanto bersama dengan Aipda Saihu Arif, anggota Polsek Kapuas Murung Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng, menyambangi pemukiman sekaligus melakukan dialog dengan warga di Kec. Kapuas Murung dan Kec. Dadahup untuk menyampaikan imbauan kamtibmas pasca Pilkada serentak 2020, Selasa (12/1/2021).

Dengan suasana keakraban dan kemitraan, Aipda Puji lakukan obrolan dengan warga setempat akan pentingnya dalam menjaga kamtibmas pasca Pilkada serentak 2020 guna terciptanya keamanan serta kesejukan bermasyarakat.

“Pada saat berdialogis, tidak lupa kami menyampaikan agar warga meningkatkan ronda malam untuk menekan angka kriminalitas serta tetap selalu jalankan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Aipda Puji.

“Apabila ada warga yang mengetahui adanya tindak kejahatan yang menganggu ketertiban umum di sekitar lingkungan tempat tinggal, segera melaporkan ke Polsek Kapuas Murung agar bisa segera ditindaklanjuti,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin menyampaikan sekaligus memerintahkan petugas patroli pada saat melaksanakan patroli agar sambang dan dialogis ke warga masyarakat guna menjalin kerjasama menciptakan Kamtibmas pasca Pilkada Kalteng 2020 di Kec. Kapuas Murung dan Kec. Dadahup. (ver)

Sumber : https://tribratanews.kalteng.polri.go.id/dialogis-dengan-warga-aipda-puji-hartanto-sampaikan-imbauan-kamtibmas-pasca-pilkada-kalteng-ta-2020/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *