Himbau Warga Untuk Tidak Bakar Hutan Dan Lahan

Kanit Sabhara Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Aipda Otong Sapriyadi kembali sambangi warga serta berikan himbauan kepada warga supaya tidak membakar hutan dan lahan.

Kali ini sasaran patroli Unit Sabhara Polsek Sebangau Kuala adalah pemilik lahan di Desa Paduran Sebangau Kecamatan Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng,.

Dalam menyambut adaptasi Kehidupan Baru dan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, Kanit Sabhara Polsek Sebangau Kuala Aipda Otong melakukan Patroli dialogis dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat guna menumbuhkan rasa kesadaran pada masyarakat supaya tidak membuka lahan atau kebun dengan cara membakar.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M. H. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menuturkan, bahwa kegiatan Patroli dan sambang yang dilakukan oleh Unit Sabhara Polsek Sebangau Kuala bertujuan untuk merangkul masyarakat agar mau berkomitmen dan turut serta berperan dalam mencegah serta menangkal terjadinya karhutla.

“Kami harap warga masyarakat mendukung apa yang telah kami lakukan dan lebih peduli dengan lingkungan serta patuhi seluruh imbauan dari pemerintah terkait larangan membakar hutan maupun lahan,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *