Diskusi Kamtibmas, Kapolsek Hanau Gandeng Muspika Dan Tokoh Kecamatan Hanau

Polres Seruyan – Menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik merupakan sarana yang diperlukan dalam menjaga kamtibmas khususnya di Wilkum Polsek Hanau jajaran Polres Seruyan Polda Kalteng.

Jumat (16/10/2020) pukul 08.00 WIB, dengan selaluemperhatikan protokol kesehatan, Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana, S.I.K didampingi Camat Hanau, Kepala Desa dan Babinsa Pembuang Hulu II melaksanakan diskusi kamtibmas dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Gazebo Polsek Hanau Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng.

Kapolsek Hanau menyampaikan kegiatan pagi ini merupakan media silaturahmi dengan Muspika Kecamatan Hanau, tokoh agama, tokoh masyarakat Kecamatan Hanau, khususnya dalam penanganan atau antisipasi kegiatan yang harus mengumpulkan orang banyak sebagai upaya mencegah dan mengantisipasi Covid 19 semakin meningkat.

“Harapannya pandemi Covid 19 ini segera berakhir, sehingga kita dapat beraktifitas kembali seperti biasanya,” tutup Kapolsek. (4121f)

Sumber : https://tribratanews.kalteng.polri.go.id/diskusi-kamtibmas-kapolsek-hanau-gandeng-muspika-dan-tokoh-kecamatan-hanau/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *