Bersama Mencegah Penularan Covid-19

Polresta Palangka Raya – Di tengah wabah COVID-19 yang melanda saat ini, Polri terus berupaya menanggulangi penyebarannya dan juga mendampingi masyarakat yang terdampak dengan melakukan aksi kemanusiaan.

Hal tersebut ditunaikan oleh Aipda Agus Triyanto dengan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang bermukim di Jalan Dr Murjani, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (30/6/2020) pagi.

Bantuan berupa sembako dari Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya tersebut dibagikan Agus kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi, terdampak dari Wabah COVID-19.

“Bukan hanya masalah kesehatan, tetapi juga sosial hingga perekonomian masyarakat terkena dampak dari Wabah COVID-19 ini, terutama bagi mereka yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup,” tuturnya.

Aksinya pun mendapatkan respon positif dari masyarakat, terlihat senyum kebahagiaan menghiasi wajah mereka saat menerima bantuan tersebut, yang tentunya dilakukan oleh Agus dengan tulus dan ikhlas.

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi bapak ibu sekalian, sudah sewajarnya kita sebagai makhluk sosial saling membantu satu sama lain, apalagi ditengah kondisi saat ini,” pungkas Agus.

Selain membagikan bantuan, dirinya juga mengingatkan warga sekitar agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan COVID-19 saat beraktivitas, yakni menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan menjaga kesehatan serta kebersihan diri. 

Sumber : https://tribratanews.kalteng.polri.go.id/aksi-kemanusiaan-aipda-agus-kepada-masyarakat-terdampak-wabah-covid-19/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *