Amankan Sholat IED Idul Adha

 Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, turunkan lima puluh personel untuk melaksanakan pengamanan Sholat Ied Hari Raya Idul Adha 1441 H/ 2020 Masehi.

Kegiatan sholat Ied yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, personel dilapangan sembari melaksanakan tugas pengamanan juga mengimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. mengatakan, pada pelaksanaan Sholat Ied kali ini, ada sekitar dua puluh empat masjid yang dilakukan pengamanan oleh personel, dimana mereka di bagi sesuai dengan plotingan masing-masing.

“Tidak hanya di wilayah Polres, di Polsek jajaran juga melaksanakan pengamanan dengan menurunkan kekuatan dari masing-masing Polsek untuk mengamanakan pelaksanaan kegiatan tersebut,” ujar Devy.

Lebih lanjut Kapolres menerangkan, ditengah penyebaran Covid-19, personel di lapangan juga melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan dengan memberikan imbauan kepada para jamaah Sholat Ied.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *