Ajak Tokoh Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

Personel Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melaksanakan patroli dengan menyambangi dan berdialog langsung dengan warga di Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau.

Kegiatan Sambang ke masyarakat sudah menjadi tanggung jawab dari tugas personel Polri dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahim antara Kepolisian dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Maliku .

Dalam sambang tersebut, personil Polsek Maliku Bripka I Wayan Dwi Antara dan rekannya menyampaikan pesan agar masyarakat turut menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada 2020, termasuk untuk bijak bermedia sosial (medsos).

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. menegaskan, jangan mudah mempercayai informasi yang menyajikan berita yang bersifat negatif dan provokatif, termasuk ajakan oleh orang yang tidak kita kenal.

“Saring sebelum sharing apabila menerima informasi yang belum jelas kebenarannya,” uajrnya.

Dia berharap, dengan rutin melakukan sambang, akan terwujud kesadaran hukum dan menjaga kamtibmas Kondusif serta meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan Pilkada Kalteng 2020 yang aman dan damai. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *