Aipda Agus Santoso Ajak Warga Tumbang Rungan Aktifkan Lagi Poskamling

Polres Palangka Raya (KABAR BETANG) – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan Polsek Pahandut Polres Palangka Raya Aipda Agus Santoso bersama Babinsa melakukan sambang ketempat bapak Uwan yang terletak di Jl. Tumbang Rungan RT 02 RW 01 Kelurahan Tumbang Rungan Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Senin (12/11/2018) pukul 09.30 WIB.
Sambil duduk santai didepan rumah bapak Uwan Aiptu Agus mengajak pak Uwan dan Ketua RW 1 Bapak Udai untuk bisa mengajak masyarakat Tumbang Rungan agar mengaktifkan Poskamling kembali.
“Ini kan menjelang Pilpres dan Pileg, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Tumbang Rungan ayo kita aktif kan kembali Poskamling”, ajak Aipda Agus.
Aipda Agus juga mengajak masyarakat tidak gampang percaya dengan berita di media sosial, apalagi berita yang berbau sara, ujaran kebencian dan berita bohong.”Saya harap bapak-bapak jangan gampang percaya berita yang beredar di media sosial, dan saya juga berharap bapak-bapak dapat memberi pengertian kepada anak dan keluarga agar tidak gampang menyebar luaskan berita yang belum tentu kebenarannya” pungkas Agus.
Bhabinkamtibmas Tumbang Rungan ini juga mengajak pak Uwan dan pak Udai agar menjaga anak serta keluarga agar tidak terjerat Narkoba ataupun obat-obatan terlarang. (ngd)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *